ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH YANG DITARGETKAN JOKOWI DIBANGKA BELITUNG DIPILPRES 2019.

INILAH YANG DITARGETKAN JOKOWI DIBANGKA BELITUNG DIPILPRES 2019.


Calon calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Ma`ruf Amin ditargetkan mencapai 80 persen suara di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam pemilihan presiden 2019.

Partai koalisi yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dan para relawan menyatakan optimisme bahwa target dapat dicapai mengingat calon petahana memperoleh suara signifikan di provinsi ini pada pemilihan sebelumnya pada tahun 2014.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, mengatakan target itu cukup realistis mengingat Jokowi sebelumnya memenangkan 67 persen suara pada pemilu 2014 dan ia telah mempercepat dan menyelesaikan beberapa proyek strategis pembangunan nasional di provinsi ini.

"Kami ingin Jokowi melanjutkan pembangunan yang sukses ini. Untuk mewujudkan ini [target], kami telah menyelesaikan pembentukan tim kampanye, tugas, dan perencanaan program," kata Didit.

Menurut Didit, tim kampanye Jokowi sekarang menjadi solid, dibantu oleh empat kelompok relawan aktif. Partai koalisi bersama dengan relawan Jokowi, lanjutnya, akan berkampanye dengan bijak dan tidak melakukan penodaan agama atau menyebarkan kebencian. "Yang penting adalah kami mencapai kemenangan dengan memberikan hal-hal baik seperti yang akan dilakukan Jokowi dan telah dilakukan sejauh ini," katanya.

Koordinator tim kampanye di Bangka Belitung, Rudianto Tjen, mengatakan bahwa target 80 persen suara akan diperoleh karena salah satu pencapaian Jokowi adalah kurang pemadaman yang sering terjadi di wilayah tersebut. "Salah satu pekerjaan [Jokowi] yang bermanfaat bagi masyarakat setempat adalah kita tidak pernah lagi mengalami pemadaman listrik. 24 jam listrik tersedia sekarang," katanya.

Menurut Rudianto, dengan perkembangan yang terlihat seperti itu, target memenangkan 80 persen suara pada pemilihan 2019 bukanlah sesuatu yang mustahil untuk direalisasikan. "Kami pasti akan bekerja keras dengan mempromosikan kampanye positif," tutupnya.

Previous
Next Post »