ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

JOKOWI : JANGAN RUSAK PERSATUAN BAGSA DI PESTA DEMOKRASI DI PILPRES 2019



AGEN POKER

Setelah membuka pertemuan Serikat Buddhis Indonesia nasional pertama, Presiden Joko Widodo atau yang kerab dipanggil jokowi yang mengingatkan kepada orang-orang tentang pentingnya menjaga persatuan, harmoni, dan persaudaraan negara.

“Jangan biarkan perayaan demokrasi dua tahunan, entah memilih walikota, bupati, gubernur, atau presiden, memisahkan kita dan membuat kita merasa seolah-olah kita bukan saudara laki-laki lagi. Ini adalah kesalahpahaman yang sering terjadi, ”kata Presiden Jokowi.

DEWA POKER

Selanjutnya, Jokowi membiarkan setiap individu memiliki pilihan yang berbeda saat memilih pemimpin selama masyarakat secara keseluruhan mempertahankan untuk menjaga persatuan.

Ada banyak kasus di mana pemilihan presiden empat tahun lalu masih disebut hingga hari ini. Pemilihan presiden berakhir pada 2014, ”katanya.

BACA JUGA : MAYORITAS UMAT MUSLIM MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA JOKOWI&M'AMIN

Presiden mengambil contoh dari Asian Games 2018 acara baru-baru ini yang melihat Indonesia meraih tempat keempat secara keseluruhan dengan 31 medali emas. Dia mempertahankan bahwa kesuksesan dan kekuatan orang-orang dapat datang ketika orang-orang bersatu, seperti yang telah dilakukan para atlet Asian Games.

POKER ONLINE

“Itu berkat kerja keras para atlit. Mengesampingkan etnis mereka, agama, dari provinsi mana mereka berasal. Setiap atlet memiliki pola pikir bahwa apa yang mereka lakukan adalah untuk Indonesia. Kami selalu berbenturan karena hal-hal kecil, ”kata presiden.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Kepala Badan Pendidikan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Negara Pratikno.

Previous
Next Post »