ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH PENYEBAB PELECEHAN SEKSUAL YANG KERAB TERJADI DI PUBLIK.

INILAH PENYEBAB PELECEHAN SEKSUAL YANG KERAB TERJADI DI PUBLIK.


Anak perempuan kebanyakan menjadi korban pelecehan seksual di area publik karena norma sosial masih melecehkan atau merendahkan perempuan. Dalam International Day of Girl (IDG) pada 11 Oktober, Yayasan Plan International Indonesia berusaha untuk mendidik masyarakat tentang berbagai masalah seperti pelecehan seksual terhadap anak perempuan.

Pelecehan seksual adalah aktivitas seksual, baik secara fisik maupun non-fisik, seperti mengecoh, menggoda, komentar terkait seksual, menyodok atau menyentuh bagian tubuh, gerakan seksual, atau gerakan apa pun atau hal-hal yang membuat orang lain merasa tidak nyaman, tersinggung, dan terdegradasi. . Namun, kasus pelecehan seksual umumnya menyalahkan korban karena pakaian yang mereka kenakan.

Meyta Nurul Aini, salah satu peserta #SehariJadiPemimpin (hari untuk menjadi pemimpin) pada tahun 2018 IDG, mengingat kisahnya tentang pelecehan seksual.

“Saya diculik di perpustakaan pemerintah di Jakarta di mana saya dianggap tempat yang aman dan dipenuhi orang-orang berpendidikan. Petugas keamanan dan kantor ada yang melontarkan saya bahkan pada waktu itu saya mengenakan pakaian tertutup, ”kata Meyta di Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober.

Bertentangan dengan hari-hari selama liburannya di Bandung, Meyta mengatakan tidak ada yang melecehkannya meskipun dia mengenakan pakaian terbuka. Menurut Meyta, tanpa memisahkan orang Jakarta dan Bandung, ini membuktikan bahwa pelecehan seksual tidak berkorelasi dengan pakaian.

Sementara itu, Lily Puspasari sebagai Spesialis Program PBB Perempuan di Indonesia untuk kesetaraan jender dan pemberdayaan perempuan menjelaskan orang-orang telah benar-benar mengakui banyak gadis yang mengalami diskriminasi dan pelecehan seksual.

Oleh karena itu, pendidikan lebih lanjut dan kebijakan yang lebih jelas atau peraturan resmi tentang hukuman bagi tersangka pelecehan seksual diperlukan.

Previous
Next Post »