ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH SIFAT ANAK REMAJA YANG AKAN DIUBAH OLEH PIHAK KPAI.

INILAH SIFAT ANAK REMAJA YANG AKAN DIUBAH OLEH PIHAK KPAI.


AGEN POKER - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bersama dengan unit cybercrime polisi menemukan unsur-unsur yang mengaitkan perilaku masokisme remaja yang memotong bagian tubuh mereka dan pos media sosial yang mendukung perilaku yang sangat berbahaya ini.

"Ini diyakini menjadi penyebab perilaku mereka," kata Komisaris KPAI di bidang kesehatan dan NAPZA, Sitty Hikmawatty pada Sabtu, 6 Oktober.

POKER ONLINE - Anggapan ini didukung oleh laporan terbaru dari 41 siswa di Lampung Tengah yang mencelakakan diri mereka sebelumnya pada bulan Oktober. Sebelumnya, insiden serupa yang melibatkan 56 siswa berlangsung di Pekanbaru, Riau.


Ini dianggap bukti yang cukup kuat bagi pihak berwenang dan KPAI untuk mempelajari lebih lanjut dan mengamankan video yang memicu insiden massal. Sitty mengatakan bahwa ini bisa menjadi fenomena gunung es jika tidak dicegah sedini mungkin, "Kami melihat ini sebagai insiden kasuistik mengenai pubertas remaja," katanya.

DEWA POKER - Dia menganggap pubertas sebagai fase normal yang dialami remaja, bagaimanapun, itu menjadi berbahaya setelah fase yang rentan ini dirangsang oleh faktor, baik secara internal maupun eksternal, memicu emosi yang berlebihan.

"Berdasarkan penyelidikan kami di Pekanbaru, video di media sosial setidaknya dianggap sebagai stimulus negatif yang mendorong siswa untuk melakukan menyakiti diri sendiri," kata Komisaris KPAI Sitty.

Previous
Next Post »