ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH JUMLAH DANA KAMPANYE YANG DISERAHKAN PDIP KE KPU

INILAH JUMLAH DANA KAMPANYE YANG DISERAHKAN PDIP KE KPU


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan laporan awal dana kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) senilai Rp105 miliar. Menurut laporan itu, dana dikumpulkan dari partai dan kandidat untuk pemilihan legislatif pada 2019.

"Sekitar Rp103 miliar dari total yang kami terima berasal dari semua kandidat, dan Rp2.386 miliar dari Dewan Daerah PDIP (DPP). Ini adalah laporan awal kami," kata Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, di gedung KPU, Jakarta, Minggu. , 23 September.

Olly menjelaskan, selain uang kampanye, pihaknya juga menyerahkan materi kampanye seperti atribut dan alat peraga.

Laporan awal dana kampanye partai Gerindra sebesar Rp75,3 miliar, yang Rp73,5 miliar dari setoran calon legislatif, Rp1 miliar dari dewan pimpinan pusat partai, dan sisanya adalah barang.

Bulan Sabit Bulan (PBB) melaporkan dana kampanye awal di Rp17 miliar, PKB dan PKS Rp15 miliar masing-masing, Nasdem Party Rp500 juta dalam rekening dan barang dan jasa sebesar Rp7 miliar.

Laporan dana kampanye Partai Demokrat mencapai Rp 839 juta, PPP sebesar Rp 510 juta, PKPI Rp500 juta dan Partai Berkarya Rp 100 juta.

Selanjutnya, PAN melaporkan dana kampanye awal untuk Pemilu 2019 adalah Rp50 juta, Hanura Rp13 juta, Partai Garuda dan Partai Perindo masing-masing Rp1 juta.

Sementara itu, perwakilan Partai Golkar dan PSI yang mengajukan laporan awal dana kampanye enggan mengungkapkan jumlahnya.

Sebelumnya, KPU mengharuskan semua pihak yang berpartisipasi dalam Pemilu 2019 serta pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk menyerahkan laporan awal dana kampanye pada hari Minggu, 23 September.

Previous
Next Post »