ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH KERJA SAMA YANG DILAKUKAN INDONESIA JERMAN UNTUK TINGKATKAN EKONOMI.

INILAH KERJA SAMA YANG DILAKUKAN INDONESIA JERMAN UNTUK TINGKATKAN EKONOMI.


Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengadakan pertemuan bilateral dengan Menteri Luar Negeri Jerman Heiko Maas pada Jumat, 14 September. Salah satu fokus dari diskusi adalah untuk meningkatkan kerja sama di sektor ekonomi.

“Kami telah membahas sejumlah masalah dan sepakat untuk memperkuat kerja sama di sektor ekonomi. Jerman adalah investor terbesar keempat di Indonesia dan mitra dagang terbesar Eropa. Di sektor pariwisata, ada peningkatan signifikan dalam kunjungan turis Jerman ke Indonesia pada 2017, ”kata Retno.

Menteri Retno dan Menteri Maas keduanya menyambut baik rencana implementasi Konferensi Bisnis Asia Pasifik, yang akan diselenggarakan pada 2-3 November di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah CEO dan pengusaha dari Jerman.

“Forum ini dapat membuat para pebisnis kami melihat potensi hubungan erat antara Indonesia dan Jerman,” kata Retno.

Kedua menteri telah membuka pertemuan di Forum Demokrasi Jerman (BDF) 2018 di Eropa. Ini mengusung tema demokrasi dan migrasi, yang dianggap sangat tepat untuk menyelesaikan tantangan dan mendiskusikan perkembangan demokrasi di kawasan Asia dan Eropa yang dihadapi oleh kedua negara saat ini.

Previous
Next Post »