ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH PERNYATAAN MAAF PRABOWO ATAS KEBOHONGAN RATNA SARUMPAET.

INILAH PERNYATAAN MAAF PRABOWO ATAS KEBOHONGAN RATNA SARUMPAET.


Calon presiden, Prabowo Subianto, mengatakan dia tidak akan mentolerir tipuan apa pun. Dia meminta Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari Badan Kemenangan Nasional Unpad Prabowo-Sandiaga.

“Kami tidak bisa mentolerir tipuan. Kami akan bertindak tegas jika siapa pun di tim kami menyebarkan tipuan, ”kata Prabowo di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam, 3 Oktober.

Prabowo meminta maaf karena menyatakan tipuan yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet. Ratna mengaku dianiaya dan dipukuli saat berada di Bandung, Jawa Barat pada 21 September.

“Saya atas nama pemimpin pribadi dan tim saya, saya meminta maaf kepada publik bahwa saya telah menyatakan sesuatu yang belum diyakini benar,” kata Prabowo.

Menurut polisi, Ratna tidak dipukuli, ia menjalani operasi kosmetik di Rumah Sakit Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

Ratna meminta maaf kepada semua orang yang telah mendengarkan tipuannya. “Terutama untuk Pak Prabowo Subianto, yang saya perjuangkan, dan teman-teman saya dalam koalisi nomor 02, saya minta maaf atas ketidaktahuan saya,” katanya.

Previous
Next Post »