ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

PROBOWO AKAN TINDAK LANJUT KHASUS PENYERANGAN AKTIVIS RATNA SARUMPET.

PROBOWO AKAN TINDAK LANJUT KHASUS PENYERANGAN AKTIVIS RATNA SARUMPET.


Calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto, mengatakan bahwa ia akan segera bertemu dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk membahas serangan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet.

"Kami berencana untuk meminta waktu untuk bertemu dengan Kapolri dan pejabat lainnya untuk membahas kasus ini," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Selasa malam.

Dia mengatakan setelah insiden penyerangan yang menimpa Ratna Sarumpaet, yang terjadi pada 21 September, Sarumpaet dan anggota keluarganya tidak berani melaporkan karena mereka juga menerima ancaman dari pelaku tak dikenal.

Prabowo menekankan bahwa apa yang terjadi pada Sarumpaet sangat tidak dapat ditolerir karena kekerasan dalam bentuk apa pun tidak dapat dibenarkan di negara demokratis.

"Bagi saya, ini adalah tindakan yang sudah terlalu jauh. Meskipun Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari nasibnya, kami akan mempertanyakannya [kepada kepala polisi]," kata Prabowo.

Sebelumnya, aktivis antipemerintah vokal Ratna Sarumpaet dilaporkan menderita luka di wajahnya setelah diserang di Bandung, Jawa Barat.

“Ya, kami menerima informasi bahwa dia diserang di mobil ketika dia tiba di bandara di Bandung, Jawa Barat,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara tim kampanye yang mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan pasangannya, Sandiaga Uno.
Previous
Next Post »