ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

DITOLAK PARTAI GOLKAR, BUPATI BEKASI DITETAPKAN TERSANGKA OLEH KPK.

DITOLAK PARTAI GOLKAR, BUPATI BEKASI DITETAPKAN TERSANGKA OLEH KPK.


Partai Golkar sanksi Bekasi Bupati Neneng Hasanah Yasin, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus suap Meikarta.

"Partai Golkar menolak Neneng Hasanah Yasin dari manajemen," kata Ketua Badan Pusat Golkar (DPP) Media dan Opini Raising Ace Hasan Shadzily melalui keterangannya, Selasa 16 Okt.

Ace mengatakan tindakan itu dilakukan sesuai dengan pakta integritas yang ditandatangani oleh kepala daerah dari kader Partai Golkar pada 2 Februari di Jakarta. Ini menyatakan bahwa jika kepala daerah yang terlibat dalam kasus korupsi, sanksi tegas akan diberikan .

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Neneng dan empat pejabat di pemerintahan kabupaten Bekasi sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait izin proyek Meikarta. KPK menduga bahwa mereka menerima komitmen fee Rp13 miliar dari seorang pengusaha dari Grup Lippo .

Pada kasus ini, Partai Golkar mengingatkan semua kadernya, terutama kepala daerah dan anggota DPR untuk tidak melakukan korupsi, yang bisa merusak citra Golkar dan kepercayaan kerusakan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2019.

Previous
Next Post »