ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

3 ACARA INTERNASIONAL AMAN, JK MENGHARGAI PIHAK KEPOLISIAN DAN TNI.

3 ACARA INTERNASIONAL AMAN, JK MENGHARGAI PIHAK KEPOLISIAN DAN TNI.


Wakil Presiden Jusuf Kalla menghargai kinerja Kepolisian Republik Indonesia dan Tentara Nasional atau TNI dalam menjaga keamanan di tiga acara tingkat internasional, Asian Games, Asian Para Games, dan Dana Moneter Internasional-Bank Dunia (IMF-WB) ) pertemuan tahunan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada polisi dan TNI, karena tiga peristiwa besar terakhir, yaitu Asian Games, Asian Para Games dan IMF di Bali, semuanya aman," katanya di PTIK, Jakarta, Senin, 15 Oktober.

JK mengatakan keamanan dari tiga peristiwa itu sangat penting. Hanya satu ledakan tembakan terjadi, seluruh dunia akan mengetahuinya. "Jika ada dua menteri keuangan dari negara lain mati, kita sudah selesai!" Katanya.

JK mengatakan bahwa jika suatu daerah tidak aman, para investor akan enggan untuk menginvestasikan modal mereka. Akibatnya, ekonomi akan terganggu.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengatakan bahwa keberhasilan Polri tidak lepas dari kerja sama berbagai pihak, termasuk masyarakat. "Ketika kami sedang bertugas, masyarakat juga bekerja sama," katanya.
Previous
Next Post »