ALT/TEXT GAMBAR

marina118

saranapoker rantaiqq

saranapoker sarana118 Welcome To My Blog Liputan Dot News
Loading...

INILAH TANGGAPAN MA'RUF AMIN TENTANG ELEKTABILITAS JOKOWI.

INILAH TANGGAPAN MA'RUF AMIN TENTANG ELEKTABILITAS JOKOWI.


Kandidat Wakil Presiden Nomor 01 Ma`ruf Amin cukup santai dalam menanggapi survei terbaru oleh Pusat Penelitian Saiful Mujani (SMRC) yang menunjukkan kehadiran calon wakil presiden tidak memiliki dampak signifikan pada elektabilitas kandidat presiden.

Ma'ruf juga mengatakan, tidak akan ada terobosan yang akan dia lakukan untuk meningkatkan elektabilitas. “Tidak ada terobosan, hanya normal,” kata Ma'ruf Amin saat ditemui di Hotel Bintang, Jakarta pada hari Minggu, 7 Oktober.

Survei SMRC menunjukkan elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah 60,4 persen dan Prabowo-Sandiaga 29,8 persen.

Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin didukung oleh elektabilitas tinggi Jokowi, yang mencapai 60,2 persen. Sedangkan Prabowo hanya 28,7 persen.

Dengan kata lain, SMRC menyimpulkan bahwa kehadiran calon wakil presiden tidak memiliki efek signifikan pada elektabilitas kandidat presiden.

Survei SMRC dilakukan pada 7-24 September dan melibatkan 1.074 responden dengan multistage random sampling di seluruh Indonesia.

Margin kesalahan rata-rata dari survei dengan ukuran sampel adalah sekitar 3,05 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen (dengan asumsi sampling acak sederhana).

Previous
Next Post »